Sertijab, Iptu Wan Mantazakka Jabat Kapolsek Kuok

foto Rhino Handoyo SHKampar(SegmenNews.com)- Jajaran Mapolres Kampar kembali melaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab) Kapolsek Kuok dari Iptu Rhino Handoyo SH kepada Iptu Wan Mantazakka, Rabu (7/10/15). Upacaranya dilaksanakan digedung Serbaguna Polres Kampar.

Dalam Sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dan dihadiri pejabat utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran serta segenap personil Polres dan Bhayangkari.

Ia menyebutkan, Pejabat lama Iptu Rhino Handoyo SH mendapat promosi jabatan menjadi Kanit Reskrim di Polsek Siak Hulu, sementara itu penggantinya Iptu Wan Mantazakka sebelumnya menjabat sebagai Kanit II pada Sat Reskrim Polres Kampar.

“Jabatan juga merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada negara serta Allah SWT. Karena itu jangan disalahgunakan,”pungkasnya

Kepada pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan terhadap pelaksanaan tugasnya selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi, kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat dan meminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru dengan melakukan kordinasi dan beradaptasi dengan lingkungan kerjanya, pelajari karakteristik kerawanan wilayahnya untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondisif.

“Saya juga berharap agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat melakukan inovasi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang mantap sesuai harapan masyarakat,”sampainya.***(ali)