Zulfahmi Adrian Jabat Ketua IPSI Pekanbaru

Zulfahmi Adrian Jabat Ketua IPSI Pekanbaru
Zulfahmi Adrian Jabat Ketua IPSI Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST MT menyaksikan pelantikan pengurus Ikatan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Pekanbaru yang dilantik oleh Ketua IPSI Riau Zulher di Kediaman Wali Kota Pekanbaru, Kamis (29/10) malam.

Dalam pelantikan yang menasbihkan Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian sebagai ketua tersebut juga disaksikan puluhan atlet silat adal Pekanbaru yang sudah memiliki segudang prestasi. Terlihat hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua KNPI Kota Pekanbaru, anggota DPRD Provinsi Riau, anggota DPRD Kota Pekanbaru, KONI Kota Pekanbaru, pengurus Cabor Provinsi Riau dan pengurus perguruan silat di Pekanbaru.

Ketua Umum IPSI Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengatakan bahwa pasca dilantik kepengurusan IPSI yang sudah hampir dua tahun vakum ini adalah melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). ”Langkah kita yang pertama tentunya memperkuat organisasi dan konsolidasi. Makanya kita akan gelar rapat pembahasan program kerja organisasi kedepan pasca dilantik oleh Ketum Riau,” kata Zulfamhi.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Pekanbaru berpesan agar para atlet IPSI Pekanbaru dapat terus berlatih dan mengembangkan diri agar bisa mengharumkan nama Pekanbaru di ajang nasional maupun internasional. Wako juga optimis, para atlet silat Pekanbaru ini memiliki kemampuan untuk bertanding dan mampu bertanding secara sportif.***(chir)