Wako Firdaus Jalan Santai Bersama Masyarakat di Tenayan Raya

Walikota Firdaus diapit masyarakat saat jalan santai
Walikota Firdaus diapit masyarakat saat jalan santai

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus, ST.MT melepas rombongan gerak jalan santai di Kecamatan Tenayan Raya, Minggu pagi ( 01/11/15).

Acara tersebut  ditajah PK KNPI Tenayan Raya Pekanbaru, dan dihadiri beberapa pejabat Pemko Pekanbaru yaitu, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Camat, Lurah se-kecamatan Tenayan Raya, dan Ketua KNPI Kota Pekanbaru dan beserta undangan yang hadir.

Dalam sambutan, Wako  mengucapkan terima kasih kepada pemuda KNPI yang telah mensukseskan acara ini, diahatpkan dengan dilaksanakan acara jalan sehat, bisa memperkuat tali silaturrahim.

“Bertepatan bulan Oktober dan November kita memperingati beberapa hari besar, diantaranya adalah hari sumpah pemuda 28 Oktober yang lalu, kemudian juga pada tanggal 29, hari narkoba se-dunia, dan juga hari satu muharam tahun hijriah. Kita ucapkan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan ini,” sampai Firdaus.

Dikesempatan ini, Wako menghimbau kepada pemuda agar aktif dalam keolahragaan dan benyuk kerja kreatif lainnya agar pemuda terhindar dari pengaruh narkoba yang marak saat ini.

Di Indonesia saja, lanjut Wako, peredaran narkoba sudah sangat menghawatirkan. Untuk itu selain diperlukam pemuda yang aktif tanpa narkoba, orangtua juga memiliki peran besarvdalam mengontrol anak anak mereka

“Mari kita jaga anak anak kita, baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekolah, bahaya narkoba ini akan sangat merusak keluarga, masyarakat , bangsah dan Negara,” ajak Wako.***(chir)