Warga Rohul Diimbau Kroscek Sepeda Motor yang Hilang di Mapolsek Tandun

Warga Rohul Diimbau Kroscek Sepeda Motor yang Hilang di Mapolsek Tandun(Kapolsek tandun AKP Artisal menunjukkan BB dan tersangka curanmor)
Warga Rohul Diimbau Kroscek Sepeda Motor yang Hilang di Mapolsek Tandun(Kapolsek tandun AKP Artisal menunjukkan BB dan tersangka curanmor)

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Pasca ditangkapnya 3 orang pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) dan amankan 22 unit kendaraan roda dua. Baca disini>>>> Kapolres Rokan Hulu, Riau, AKBP Pitoyo Agung Yuwono
menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan roda dua bisa kroscek di Mapolsek Tandun.

Adapun jenis kendaraan yang berhasil diamankan yakni, 13 unit jenis Honda dan 9 jenis Yamaha. Namun saat ini polisi masih memburu dua tersangka yang sudah masuk Daftar
Pencarian Orang (DPO).

“Ya, 3 tersangka sudah kita amankan, 2 orang lagi masih DPO. Tapi kita sudah berhasil mengamankan 22 unit kendaraan yang dicuri dari masyarakat. Untuk itu, kita menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan roda dua jenis Honda dan Yamaha bisa mengkrosceknya di Mapolsek Tandun. Siapa tau ada kendaraan mereka,” imbau Kapolres.

Untuk pengambilannya, jelas Kapolsek lagi, masyarakat tidak dipungut biaya, namun harus melalui proses sidang di Pengadilan Negeri (PN) PasirPangaraian. Sebelumnya pemilik kendaraan harus menunjukkan bukti kepemilikan kendaraan di Kejaksaan Negeri (Kejari).

Atas keberhasilan pengungkapan curanmor ini, Kapolres mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Tandun. Dia berharap Kapolsek lainnya bisa mengungkap kasus yang sudah meresahkan masyarakat ini.

“Kita harap polsek-polsek yang ada di Rokan Hulu, bisa juga melaksanakan hal demikian, sehingga aksi pencurian sepeda motor dapat dimimanimalisir,” imbuhnya.***(man)