Ayu Ting Ting Masih Tak Ingin Mikirin Pacar

Ayu Ting Ting Masih Tak Ingin Mikirin Pacar (kapan lagi.com)
Ayu Ting Ting Masih Tak Ingin Mikirin Pacar
(kapan lagi.com)

SegmenNews.com- Tahun 2016 sudah di depan mata. Kurang dari tiga minggu, kita semua akan meninggalkan tahun 2015 yang sudah kita lewati dengan suka dan duka. Termasuk pedangdut Ayu Ting Ting yang rezekinya mengalir deras tahun ini.

“Tiap hari saya bersyukur. Pokoknya, hampir setiap hari full saya dikasih nikmat, dikasih rezeki, pokoknya bersyukur terus, jadi semuanya bersyukur,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ibu beranak satu ini tak pernah menyesali apa yang terjadi di tahun ini, namun ia membuat pengalaman tersebut sebagai pembelajaran diri. Yap, Ayu harus menghadapi kenyataan pahit karena dirinya kini harus membesarkan Bilqis setelah bercerai dengan Anji di tahun 2014 dan putus dengan Shaheer Sheikh bulan lalu.

“Duka ya, paling nanti pas anak-anak udah mulai sekolah. Jadi ya paling itu dukanya berat, karena jalaninnya sendiri. Kita jadi dua peran, jadi ayah iya, jadi ibu iya. Jadi itu sih dukanya,” jelasnya.

“Kalo sukanya, bahagia, nggak ada yang dibebani lagi, nggak ada yang dipikirin lagi, nggak stres, nggak makan hati, nggak capek, hidup seadanya,” tambahnya.

Pelantun Sambalado ini ingin lebih banyak punya investasi di tahun depan. “Pastinya lebih baik lagi, terus bisa lebih sukses lagi punya banyak investasi lagi, sukses dalam karir, sehat semuanya,” bebernya. Lalu gimana soal pengganti Shaheer? “Belum mikirin dulu, deh,” tutupnya dengan singkat.***

Red: Arifin
Sumber: kapanlagi.com