Menang Pilkada Versi Internal, Sukiman Diceburkan ke Sungai

Sukiman digiring ke sungai oleh para pendukung
Sukiman digiring ke sungai oleh para pendukung

Rokan Hulu(SegmenNews.com)-Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Rokan Hulu, nomor urut 2, Suparman-Sukiman, versi internal unggul dalam Pilkada Rohul, dengan perolehan suara 43.89 % , selisih  tipis 2,61 %   dari pasangan calon nomor urt 1 Hafith-Nasrul yang hanya mampu memperoleh suara 41,28 %.

Merayakan kemenangannya tersebut, Suparman-Sukiman menggelar konvoi bareng tim sukses. Konvoi star dari sekretariat tim pemenangan susuki di Simpang Tangun, menuju masjid Islamic Center Pasir Pengaraian, melintasi tugu ratik togak menuju kilometer 1 pasir pengaraian dan finish di pujasera.

Di pujasera, Sukiman ditarik dan diceburkan masa pendukung kedalam sungai batang lubuh bersama tim sukses.

Terakhir, digelar doa bersama untuk susuki keberkahan kemengan susuki .

Usai mencebukan diri Sukiman dan masa pendukung berdoa bersama
Usai mencebukan diri Sukiman dan masa pendukung berdoa bersama

“Alhamdulillah kami mengucapkan syukur pada Allah SWT yang telah memberikan  kemenangan pada urut 2 pasangan Suparman-Sukiman. Saya mengucapkan banyak terima kasih pada ketua umum partai Hanura, ketua umum partai Nasdem, ketua umum partai Gerindra, ketua umum partai PBB, ketua umum partai Golongan Karya, ketua umum partai PPP dan PKBI, yang telah mendukung kami, Juga trima kasih pada aparat keamanan polisi, TNI dan Satpol-PP yang telah mengamankan TPS dan jalannya pilkada ini. Mari kita bersama sama bergandengan tangan bersatu untuk membangun Rokan Hulu yang kita cintai ini,” ujar Sukiman.***(fitri)