Mak Adang Terpaksa Ditembak Polisi

Tiga tersangka pembobol rumah, satu tersangka lagi masih dirawat di rumah sakit akibat tembakan di kaki
Tiga tersangka pembobol rumah, satu tersangka lagi masih dirawat di rumah sakit akibat tembakan di kaki

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Mak Adang, salah satu dari empat kawanan pembobol rumah di Jalan Duku, perumahan BTN Lama, Pangkalan Kerinci, terpaksa di tembak polisi Pelalawan, Riau dibagian kaki kirinya, akibat tak mengindahkan tembakan peringatan saat berusaha kabur.

Mak Adang, dilarikan  kerumah sakit Daerah untuk mengeluarkan proyektil peluru di kakinya. Sementara tiga rekannya berhasil diringkus dan mendekam dibalik jeruji Mapolres Pelalawan.

“Salah satu tersangka terpaksa kita lumpuhkan karena berusaha kabur, sedangkan tiga pelaku lainnya telah diamankan bersama barang bukti untuk diproses hukum,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum melalui Kasat Reskrim AKP James Rianov Rajagukguk SIK, Sabtu (12/12/15).

Kata Kasat, ke empat pelaku pembobol rumah itu berhasil diringkus di lokasi berbeda, mereka adalah Latief, Raisul, Daniel dan Mak Adang.

Aksi pembobolan rumah itu, sebelumnya dilaporkan oleh pemilik rumah, Marlince, rumahnya dibobol perampok, Rabu (9/10) subuh sekitar pukul 04.00 WIB. Perampok berhasil membawa kabur satu unit Laptop merek samsung, handphone, perhiasan emas, dan uang tunai jutaan rupiah.***(Arifin)