Kajari Pelalawan Pimpin Sertijab Kasi Pidum

Kajari Pelalawan Pimpin Sertijab Kasi Pidum
Kajari Pelalawan Pimpin Sertijab Kasi Pidum

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Novrika SH menempati jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Kejari Pangkalan Kerinci,kabupaten Pelalawan, mengantikan Herlambang Saputro SH yang mendapat promosi sebagai Kasi Pidum Kejari Bangkinang, kabupaten Kampar.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidum yang digelar secara sederhana, Jumat (18/12) pagi langsung dipimpin Kajari Pangkalan Kerinci Adnan SH, dan di hadiri seluruh Kasi dan para jaksa serta staf Kejari Pangkalan Kerinci.

“Mutasi merupakan hal biasa di lingkungan Kejaksaan sebagai langkah penyegaran. Namun setelah dilantik, Novrika dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai Kasi Pidum dan berprestasi dalam melanjutkan tugas pejabat yang lama,” ujar Kajari.

Lanjut Adnan, untuk pejabat yang dimutasi, agar bisa beradaptasi dengan tempat yang baru selain itu harus menunjukkan prestasinya. Setelah mendapat promosi kembali Herlambang Saputro untuk menempati sebagai Kasi Pidum di Kejari Bangkinang.

“Selamat jalan dan semoga prestasi lebih baik di jabatan baru oleh saudara Herlambang. Sedangkan kasi pidum yang baru, bisa segera melakukan koordinasi dengan istansi terkait dalam penanganan kasus yang jadi proritas diantaranya masalah Kahutlah dan kasus Pidum lainnya,” ungkap Kajari.

Ditambahkan Kajari, bahwa Novrika yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Kuansing, dengan jabatan baru Kasi Pidum Kejari Pangkalan Kerinci, dapat bekerja dengan baik dan menangani kasus-kasus yang belum terselesaikan.

Usai sertijab kemudian di lanjutkan ramah tamah antara pejabat lama dengan pejabat baru, serta para kasi, Jaksa dan sfat di Kejari Pangkalan Kerinci, serta awak media.***(fin)