Touring Pajero Sport Family Upaya Promosikan Pekanbaru

Wako Firdaus melepas touring Pajero Sport Family keliling Indonesia
Wako Firdaus melepas touring Pajero Sport Family keliling Indonesia

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H. Firdaus. ST. MT melepas keberangkatan peserta touring bersama Pertamina DEX merangkai nusantara ditaja oleh Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau menuju Garut Jawa Barat, berlangsung  di SPBU KMS, Jalan S.M Amin Panam Pekanbaru, (22/12/15).

Walikota Pekanbaru mengapresiasi kegiatan yang di gelar komunitas Pajero Sport Family Chapter Riau, karena peserta tuoring bersama Pertamina DEX dengan semboyan merangkai nusantara ini membawa misi untuk mempromosikan Kota Pekanbaru ke sejumlah Provinsi yang dilewati sekaligus memperkenalkan budaya, objek wisata, kuliner dan kemajuan pembangunan.

“Keberadaan Komunitas Pajero Sport Family sangat membantu Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mendukung berbagai program yang sedang digalakkan termasuk mempromosikan Kota Pekanbaru dan memperkenalkan beragam budaya, objek wisata dan kuliner” ujar wako.

Sementara itu wakil ketua Pajero Sport Family Chapter Riau, Ari menjelaskan misi dari Touring bersama Pertamina DEX merangkai nusantara ini untuk memperkenalkan Provinsi Riau khususnya kota Pekanbaru kepada Provinsi yang dikunjungi sekaligus bersilaturrahmi dengan komunitas PSF yang ada, kegiatan ini juga untuk mengisi liburan anak sekolah dengan mengunjungi sejumlah lokasi objek wisata Danau Dariza, mencicipi aneka kuliner di Garut Jawa Barat.

“Rombongan touring bersama Pertamina DEX merangkai nusantara Pajero Sport Family Chapter Riau juga akan melakukan bhakti sosial ke suku badui di Banten dengan mengadakan sunatan massal dan pembagian sembako” kata Ari.

Menurut Ari, rombongan Touring PSF Chapter Riau ini berjumlah 140 peserta yang terdiri dari Anak-anak dan dewasa dengan 31 kendaraan yang dilengkapi dengan Stiker bermuatan moral yang bertuliskan “melawan asap, stop pembakaran hutan dan lahan, promosi Visit Pekanbaru dan Riau.

Ari menambahkan sebenarnya rombongan touring PSF Chapter Riau akan berangakat pada Kamis 24 Desember 2015, selama 11 hari dengan rute perjalanan Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Banten dan terakhir di Garut Jawa Barat, peserta touring akan bermalam di setiap Provinsi yang dilewati, untuk DKI Jakarta   Rombongan akan tinggal selama 3 hari 3 malam dan propinsi Jawa Barat juga 3 hari 3 malam dengan melakukan berbagai aktifitas sosial dan mengunjungi objek wisata serta mempromosikan Kota Pekanbaru dan Riau.***(Budy/rls)