Feri Hendrawan Resmi Pimpin PWI Rokan Hulu

Pelantikan PWI Rokan Hulu
Pelantikan PWI Rokan Hulu

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Feri Hendrawan dilantik sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (23/12) untuk lima tahun kedepan.

Feri Hendrawan dan pengurus PWI Rokan Hulu langsung dilantik oleh wakil ketua bidang organisasi PWI Provinsi Riau, Tun Akhyar di salahsatu hotel di PasirPangaraian.

Dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Endar Rambe, S.Sos, saat imi yang menduduki jabatan sekretaris adalah Muruba Habeahaan dan bendahara dijabat oleh, Sofyan.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak dan kami juga mengucapkan terimakasih khususnya terima kasih kepada Bapak Bupati Rohul Achmad yang selalu memberikan support untuk kemajuan PWI tersebut,” paparnya.

Sementara ketua PWI Rohul terpilih, Feri Hendrawan menegaskan kedepannya perlu koordinasi kontruktif untuk membangun PWI ini dimasa mendatang. Jadi, untuk seluruh anggota PWI, baik yang sudah memiliki SK dari PWI pusat, maupun anggota yang masih status calon anggota supaya saling bahu-membahu untuk membangun organisasi.

“Intinya sebagai insan pers itu, harus tetap belajar bagaiman menjadi yang terbaik, maka organisasi sebagai wahana pembinaan dan pembelajaran, intinya kita perlu kompak, sehingga apapun target-target organisasi bisa berjalan dengan efektif dan efesien,” tegas Ferry.***(fitri)