Modus Bertanya, Tersangka Bawa Kabur Motor Warga

Kampar(SegmenNews.com)- Akal busuk pelaku curas di Kabupaten Kampar yang semakin meningkat, kembali terjadi diwilayah hukum Polsek Siak Hulu, Selasa (5/1/16) telah terjadi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di jalan Baja Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Kapolsek Siak Hulu, Kompol Peneili Zalukhu saat dikonfirmasi membenarkan

Pencurian ini bisa dibilang modus baru sebagaimana diceritakan oleh korbannya Teresia Sirait. Dari Hasil keterangan korban bermula seorang pria berpura – pura akan mengontrak rumah di dekat rumah korban, kemudian pelaku meminjam sepeda motor korban Honda Revo BM-2417-OV dengan alasan untuk menjemput barang – barangnya.

Untuk meyakinkan korbannya, pelaku mengajak anak korban Fransesko, ikut bersamanya. Namun setiba di jalan Kartama, pelaku menurunkan anak korban dan langsung melarikan diri.

Atas kejadian tersebut korban melaporkannya ke Polsek Siak Hulu.

Setelah Kapolsek Siak Hulu Kompol Peneili Zalukhu menerima laporan warga, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai pelaku kejahatan curanmor yang melakukan aksinya dengan berbagai cara yang saat ini semakin marak di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.***(ali)