HUT ke-2, RS Awal Bros Panam Taja Bhakti Sosial dan Turnamen

Kegaiatan fashion show sempena HUT RS Awal Bros Panam ke-2
Kegiatan fashion show sempena HUT RS Awal Bros Panam ke-2

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Sempena Hari Ulang tahun (HUT) ke-2 Rumah Sakit Awal Bros Panam, Pekanbaru, Provinsi Riau yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2016. Manajemen RS Awal Bros menggelar berbagai kegiatan sosial dan lainnya.

Ketua panitia kegiatan, dr Rudi Sinaga, Sabtu (16/1/16) kepada segmennews.com, menuturkan rangkaian kegiatan sempena HUT Awal Bros Panam ke-2 dimulai sejak Jum’at kemarin, dengan kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat yang dilaksanakan di Pandau.

Hari ini, Sabtu kegiatan dilanjutkan dengan event fashion show cilik terbuka untuk umum dan anak karyawan, sedangkan untuk kategori dewasa khusus untuk karyawan. Kegiatan itu juga diselingi dengan donor darah bagi masyarakat serta karyawan, bekerja sama dengan PMI Provinsi Riau bertempat di Rs Awal Bros Panam.

Disamping itu kegiatan juga dilanjutkan dengan turnamen futsal di lapangan premier futsal Garuda Sakti dari pagi hingga sore. Turnamen itu diikuti oleh karyawan Rumah sakit se Pekanbaru beserta mitra Awal Bros.

Karyawan RS Awal Bros Panam melakukan cek darah sebelum donor darah
Karyawan RS Awal Bros Panam melakukan cek tensi darah sebelum donor darah

Diantaranya, RS San Sani, RS Zainab, RS PMC, dan juga partner awal bros lain seperti Bank Mandiri, PTPN V, Tiki dan mitra lainnya. Masyarakat dan mitra RS Awal Bros Panam sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian kegiatan sejak kemarin hingga hari ini.

“Berbagai kegiatan HUT ke-2 RS Awal Bros Panam, mulai dari bhakti sosial hingga kegiatan olahraga bertujuan untuk mengajak masyarakat mengkampanyekan pola hidup sehat, dengan berolahraga secara teratur. Dan kita harapkan kerjasama mitra dan masyarakat atas kepercayaannya kepada RS Awal Bros Panam ini terus berjalan dengan baik,” ujar Ketua Pelaksana Futsal, Dwi Iswantoro.

Dilanjutkan Dwi Iswantoro, kegiatan sempena HUT RS Awal Bros esok, Minggu pagi, akan dilanjutkan dengan fun walk (jalan santai) yang dibuka untuk umum mulai star di RS Awal Bros Panam. Dalam kegiatan diakhiri undian dooprize dengan berbagai hadiah menarik.***(Hery/Budi)