Sopir Taxi Kopsi “Serbu” Kantor Blue Bird Pekanbaru

Ratusan sopir taxi Kopsi datangi kantor bkue bird Pekanbaru (foto:hasran)
Ratusan sopir taxi Kopsi datangi kantor blue bird Pekanbaru (foto:hasran)

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Ratusan sopir taxi Kopsi mendatangi kantor Taxi Blue Bird di Jalan Sukarno Hatta, Pekanbaru, Provinsi Riau. Kedatangan mereka bentuk kekecewaan pemukulan yang dilakukan salah satu sopir Taxi Blue Bird, Sabtu (16/1/16).

Dikatakan salah satu sopir Taxi Kopsi yang menjadi korban pemukulan, RB, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 5.00 WIB tadi pagi, saat itu salah satu Taxi Blue Bird mengambil penumpang di Hotel Holiwood. Padahal sesuai perjanjian pengurus taxi, Taxi Blue Bird tak boleh mengambil penumpang di hotel tersebut mulai pukul 12 malam hingga pukul 6 pagi.

Namun sopir Taxi Blue Bird melanggar aturan, tetap mengambil penumpang di jam 5 pagi.

Korban RB yang saat itu ngetime di hotel tersebut menegur sopir Bue Bird, dan meminta pengurusnya datang menjelaskan pelanggaran tersebut.

“Saya suruh datang pengurusnya, malah yang datang orang yang mengaku dari aparat POM. Saya tanya namanya, dia bilang tak punya nama,” ungkap RB.

Disaat pertengkaran itu, oknum sopir Taxi Blue Bird melayangkan pukulannya tepat di mulut korban, sehingga mulut korban mengalami pecah.

“Saya sudah laporkan pemukulan ini ke polisi. Kami datang ke sini sama kawan- kawan minta penjelasan dari pengurus blue bird,” ujar RB.

Hingga berita ini diterbitkan para sopir Taxi Kopsi masih berada di lokasi kantor Blue Bird, dan ratusan sopir Blue Bird masih standby di halaman kantor.

Pihak Kepolisian berusaha mencari solusi damai dengan membawa perwakilan kedua transportasi kota itu.
Akibat keramaian itu, Jalan Sokarno-Hatta mendadak macet. Pengendara yang melintas banyak yang berhenti menyaksikan keramaian sehingga mengakibatkan kemacetan.***(hasran)