Polisi Pelalawan Sergap Empat Pemuda Sedang Pesta Sabu

Empat tersangka narkoba bersama barang bukti diamankan polisi
Empat tersangka narkoba bersama barang bukti diamankan polisi

Pelalawan(SegmenNews.com)- Tim Sat Narkoba Polres Pelalawan, Provinsi Riau menyergap empat pemuda sedang asik mengelar pesta narkoba jenis sabu-sabu disebuah rumah di Jalan Markisa, Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan.

Ke empat tersangka yang berhasil diamankan masing-masing berinisial Dv (32), Dk (29), He (31) dan SY (30) bersama barang bukti dua paket sabu, alat hisap berupa bong sebanyak dua buah, tiga kaca pirek, dan tujuh lembar plastik klep yang biasa digunakan membungkus sabu.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum melalui Kasat Narkoba AKP Edi Yasman, Senin (25/1/16) keempat pengguna narkoba sudah diamankan. Keempat pemuda tersebut ditangkap, Sabtu kemarin, dari laporan masyarakat.

Walau saat penggerebekan para pelaku sempat berusaha kabur, namun mereka tertangkap karena lokasi sudah dikepung. Tidak itu saja juga polisi yang melakukan pengeledahan ditemukan dua paket sabu yang belum sempat di komsumsi.

Dari pengakuan tersangka mengaku dua paket sabu itu milik SY. Tetapi sayang dari pengakuan Sy kalau sabu itu di pasok dari Pekanbaru. “Salah satu tersangka yakni SY sudah lama kita incar dan masuk dalam Target Operasi (TO). Tapi baru sekarang berhasil ditangkap saat mengelar pesta sabu bersama teman-temannya,” papar Edi.

Maka SY bersama teman-temannya tak dapat berkutik, ketika ditemukan dua paket sabu, peralatan hisap, serta tujuh plastik klep di dalam kamar pamannya. Namun setelah tiba di Sat Narkoba Polres Pelalawan ke empat tersangka menjalani tes urine dan hasilnya dinyatakan positif mengkomsumsi narkoba jenis sabu-sabu.***(Fin)