Pemko dan Muhammadiyah Bersinergi Membangun Masyarakat Madani

Pemko dan Muhammadiyah Bersinergi Membangun Masyarakat Madani
Pemko dan Muhammadiyah Bersinergi Membangun Masyarakat Madani

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus, ST.MT audiensi bersama pengurus Muhammadiyah Kota Pekanbaru di ruang rapat kediaman Walikota, Sabtu (13/2/16). Turut Hadir Kabag Humas M.Rizal,S.Ag dan Kabag Protokol Hadiyanto.

Wako Firdaus, menuturkan, Muhammadiyah Kota Pekanbaru akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda0 pada akhir bulan Februari ini. Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut baik musyawarah yang akan dilakukan oleh Muhammadiyah.

Disamping regenerasi pengurusan tentunya akan membahas rencana-rencana Rakernas di dalam pengembangan organisasi dan pembinaan umat Islam ke depan, dan membangun masyarakat madani yang berkemajuan Muhammadiyah.

Karna Visi Pemerintah kota dan Muhammadiyah sangat sejalan bagaimana membangun masyarakat madani yang berkemajuan dan peradaban ini adalah masyarakat yang di jadikan modal pembangunan dan juga mempersiapkan pemimpin-pemimpin masa depan.

Ditambahkannya, generasi pemuda islam ini berkewajiban sebab, 85 persen masyarakat pekanbaru beragama Islam dan 85 persen negara Indonesia beragama Islam.

Maju mundurnya negara ini tergantung kepada masyarakat  Islam. Maka oleh sebab itu event yang di adakan Muhammadiyah Kota Pekanbaru ini bersama Aisyiyah sangat tepat bagaimana membina umat Islam. Namun generasi muda sebagai modal pembangunan dan mempersiapkan pemimpin – pemimpin pemuda yang berkualitas.***(Budy)