Agen Resmi di Pekanbaru, “Loppo Parfum Laundry” Tawarkan Parfum Standar SNI

Sebagian kecil Produk di Loppo Laundry
Sebagian kecil Produk di Loppo Laundry

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Seiring berkembangnya zaman, dan kesibukan masyarakat dalam beraktiVitas sehari hari. Masyarakat tidak sempat lagi mencuci pakaian sendiri maupun keluarganya. Sehingga mereka mempercayakannya kepada pengusaha laundry.

Hal itu, tentunya membuka peluang bisnis bagi masyarakat. Namun untuk pemilihan parfum untuk pakaian konsumen, tentunya juga menjadi salah satu rujukan konsumen untuk kembali mempercayakan kebersihan pakaiannya ke laundry.

Nah! bagi para pengusaha laundry, ibu rumah tangga, maupun yang berniat nimbrung diusaha menjanjikan ini. Sebelumnya harus memperhatikan jenis sabun, pewangi, dan zat penghilang noda yang berkualitas, agar konsumen kembali lagi ke usaha kita.

Untuk menjawab itu semua, Loppo Laundry hadir di Pekanbaru dengan produk berkualitas dan satu-satunya yang telah memakai Standar Nasional Indonesia (SNI) atas dibawah naungan PT.Deterindo Semar Utama Jogja.

Loppo Laundry yang beralamat di jalan Karya 1 No 11 Marpoyan Damami, tepatnya disamping Kampus Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, juga merupakan agen resmi dari PT Ghalasa Putra Indonesia Jogyakarta, khusus untuk wilayah kota Pekanbaru.

“Produk kami sesuai standar SNI. Semua produk kami berkualitas. Kami melayani konsumen partai besar, grosiran maupun eceran,” ujar pemilik Loppo Laundry,  Edwin, Jum’at (26/2/16) kepada segmennews.com, sembari mengatakan pelanggan bisa menghubungi melalui nomor.081371183390.***(Heri Suryadi)