Ahmi Septari: DPW Perindo Riau Siap Berjuang Untuk Indonesia Sejahtera

Ketua DPW Partai Perindo Riau, Ahmi Septari (kiri), Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Plt Gubri, Andi Rachman
Ketua DPW Partai Perindo Riau, Ahmi Septari (kiri), Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Plt Gubri, Andi Rachman

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Ketua DPW Partai Perindo, Provinsi Riau, Ahmi Septari menegaskan kepengurusan DPW Perindo Riau telah siap mengabdi kepada masyarakat untuk berjuang menuju Indonesia Sejahtera.

Dengan telah dilantiknya para pengurus DPC Dapil 1 Riau, oleh ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Kamis kemarin, (10/3/16) yakni:

-DPC Kota Dumai (Ketua Syafrizal Latif)
-DPC Kota Pekanbaru (Ketua Ahmad Basri) -DPC Kabupaten Bengkalis (Ketua Jabilter Purba)
-DPC Kabupaten Meranti (Ketua Amat)
-DPC Kabupaten Rohil (Ketua Muzardin)
-DPC Kabupaten Rohul (Ketua Jufren)
-DPC Kabupaten Siak (Ketua Juhendri)

Ahmi Septari mengajak seluruh kader Partai Perindo untuk membangun partai dan memperjuangkan segala hal yang diperjuangkan partai.

“Mari kita bersama-sama membangun partai dan memperjuangkan apa yang kita perjuangkan,” ajaknya.

Ahmi Septari menyatakan, Partai Perindo Riau terus membangun struktur hingga ke tingkat paling bawah. Setelah pembentukan dan pelantikan seluruh DPC selesai, maka target berikutnya yakni kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting.

“Kunci untuk membesarkan Partai Perindo ini adalah kebersamaan. Untuk itu, mari bersama, kita tunjukkan kepada masyarakat kinerja kita,” katanya.

Selanjutnya Partai Perindo Riau, siap memenangkan pemilu tahun 2019 mendatang. “Kita tahu bahwa indonesia itu dipimpin oleh politik, legislatif dan eksekutif. Itulah mengapa Perindo hadir. Tujuan akhir kita membawa indonesia menjadi negara makmur,” kata Ahmi.***(Budi)