HUT 1 Tahun, RS.Awal Bros A.Yani Taja Fun Walk dan Baksos

HUT 1 Tahun, RS.Awal Bros Ayani Taja Fun Walk dan Baksos
HUT 1 Tahun, RS.Awal Bros Ayani Taja Fun Walk dan Baksos

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Rumah Sakit A.Yani yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani Pekanbaru-Riau saat ini telah di handover oleh Awal Bross Group Hospital sejak setahun yang lalu.

Untuk memperingati setahun berjalan, RS. Awal Bros A.Yani melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, dengan tema “One year with love” karena dalam pelayanan kesehatan kita pasti mengutamakan cinta dan sayang dengan sesama.

Hari ini, Minggu (27/3/16) rangkaian kegiatan HUT dilanjutkan dengan Fun Walk dan Bakti Sosial (Baksos), yang dibuka langsung oleh Ceo Awal Bross Group, Ir.Arfan Awaloedin.Mars beserta komisaris, juga dihadiri para undangan dari perwakilan Kodim, perwakilan Polsek Pekanbaru kota, perwakilan kelurahan Tanah Datar, perwakilan dari RT dan RW serta masyarakat sekitar RS Awal Bross Ayani.

Fun Walk di mulai pukul 06.30 WIB, star depan RS.A.Yani menuju Jalan Sudirman kemudian ke Pangeran Hidayat dan kembali keposisi awal.

HUT 1 Tahun, RS.Awal Bros Ayani Taja Fun Walk dan Baksos
HUT 1 Tahun, RS.Awal Bros Ayani Taja Fun Walk dan Baksos

Setelah kegiatan jalan santai, peserta disuguhkan dengan berbagai hadiah hiburan, diantaranya sepeda, handphone android, peralatan elektronik dan lainnya.

Disamping itu, kegiatan Baksos pengobatan gratis diikuti langsung oleh Camat setempat, kegiatan Bazar juga tak kalah ramai diminati masyarakat setempat.

“Kita tetap mengutamakan pelayanan prima dan penuh cinta kepada pasien, dan berbaur dengan masyarakat seperti kegiatan sekarang ini, sebagai bentuk jalinan keakraban RS Awal Bross dengan masyarakat,” ujar ketua panitia, dr. Arie kurniasih,Sp.A didampingi Direktur Awal Bros A.Yani, dr Fani Farhansyah, Manager HRD M.Zikra SH dan staf HRD Sandra Amd kepada segmennews.com.

Diutarakan Arie lagi, sebelumnya pada tanggal 25 kemarin, kegiatan HUT sudah dimulai dengan kegiatan fun game sesama karyawan. Nah pada hari puncak HUT pada tanggal 1 April mendatang, akan dilaksanakan syukuran oleh seluruh jajaran Awal Bross Group Hospital bertempat di Awal bross Ayani bersama Ceo dan direksi staff dan karyawan RS Awal Bross A.Yani.***(Heri Suryadi)