Lagi, Empat Video Mesum Warga Beredar Melalui Handphone

brt424899422Sumenep (SegmenNews.com) -Empat video mesum saat ini beredar di kalangan warga melalui handphone. Pemeran video tersebut mirip warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan.

Dari empat video tersebut, yang benar-benar berisi adegan mesum tanpa busana ada pada dua video. Masing-masing berdurasi 33 detik dan 22 detik. Sedangkan dua video lainnya, sang ‘aktris’ masih berbusana lengkap.

Versi masyarakat, pemeran perempuan dalam video mesum tersebut sangat mirip dengan warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, kabupaten Sumenep.

“Wajah dan postur tubuh si perempuan dalam video itu sangat mirip dengan warga Desa Karduluk. Video itu kan sudah menyebar kemana-mana. Orang-orang Karduluk banyak yang punya videonya. Dan hampir semuanya bilang, pemerannya sangat mirip salah satu warga Karduluk,” kata Fatur (35), salah seorang warga Sumenep Sabtu (26/03/16).

Video tersebut hanya berisi “aktris” tunggal si perempuan. Dalam salah satu video yang berdurasi 1 menit 15 detik, perempuan sebagai pemeran tunggal itu terlihat mengenakan baju panjang sambil berdandan. Ia terlihat berbedak dan mengoleskan lipstik.

Sesaat kemudian, ada suara laki-laki menyuruh si perempuan membuka bajunya. Berulang-ulang terdengar kalimat ‘Ayo Buka’. Namun si perempuan hanya tersenyum sambil meneruskan me-‘make up’ wajahnya. Dalam video berikutnya, barulah si perempuan ini terlihat hanya mengenakan pakaian dalam. Kemudian dalam dua video lain, si perempuan terlihat polos tanpa selembar benang pun yang menempel. (bjc))