Keterlaluan, Pak Haji Ini Sering Remas Payudara 5 Anak Yatim Asuhannya

Ilustrasi
Ilustrasi

Malang (SegmenNews.com) -CH, pak haji berumur 50 tahun pemilik yayasan panti asuhan anak yatim, di Kabupaten Malang, dilaporkan sering meraba payudara lima anak asuhannya yang berumur 15 hingga 19 tahun.

Tak tanggung-tanggung tanggung, aksinya ini sudah berlangsung sejak tahun 2014 lalu.

Informasi yang diperoleh beritajatim di Kepolisian disebutkan, perbuatan mesum pak haji ini dilakukan sejak 2014 lalu. Aksi cabul pelaku, dilakuk saat kondisi rumah sepi. Sementara istri CH, sedang berada diluar rumah.

Setelahnya, pelaku memanggil korban satu persatu. Selanjutnya di dalam ruangan yang sepi, pelaku meminta korban membuka bajunya yang kemudian memegangi payudara korban. Puas dengan perbuatannya, korban diminta pergi dan diancam untuk tidak bercerita kepada siapapun.

Tak hanya sekali, perbuatan CH justru dilakukan berulang kali. Korban yang merasa tidak kuat melihat perlakukan tersangka, akhirnya menceritakan pada keluarganya dan diteruskan pada kepala desa pagedangan pada bulan Maret lalu.

Kanit Reskrim Polsek Turen Ipda Purnomo menjelaskan, kasusnya sudah dilimpahkan ke UPPA Reskrim Polres Malang. Saat pemeriksaan, CH mengakui perbuatanya,” terang Purnomo, Jumat (1/4/2016).

“Pelaku sudah ditahan. Saat ini masih proses pemeriksaan,” tambahnya.(bjc)