Pengendara Sepedamotor Terobos Barisan Puluhan Lantas

Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru menggelar razia.
Petugas Satlantas Polresta Pekanbaru menggelar razia.

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Sabtu (9/4) malam, menggelar razia di Tugu Perjuangan Jalan Diponegoro. Beberapa pengendara yang terkejut dengan razia tersebut, berupaya menerobos barisan puluhan polisi yang bertugas.

Untungnya Polisi dibantu personel POM TNI telah bersiap dan segera mengamankan penerobos, apalagi pengendara tersebut tidak menggunakan helm dan surat kendaraan maupun SIM.

Kasat Lantas -Polresta Pekanbaru, Kompol Zulanda, yang langsung memimpin pelaksanaan, mengatakan, pihaknya akan terus menggelar razia pada malam hari dengan sasaran pengendara yang tidak pakai helm.

“Pada pelaksanaan razia kali ini, mengingat situasi malam minggu pastinya volume kendaraan akan meningkat. Oleh karena itu kita juga meminta bantuan dari POM TNI untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan. Ke depan kita akan terus melakukan razia malam hari ini karena selain menindak pelanggaran helm juga dapat mencegah aksi balapan liar dan juga kejahatan jalan lainnya”, ucap Kasat Lantas.(snc)