Jelang Akhir Jabatan, Bupati Achmad: Jangan Lupakan Ikatan Silaturahmi

Jelang Akhir Jabatan, Bupati Achmad: Jangan Lupakan Ikatan Silaturahmi
Jelang Akhir Jabatan, Bupati Achmad: Jangan Lupakan Ikatan Silaturahmi

Rohul(SegmenNews.com)- Menjelang akhir masa jabatan, Bupati Achmad menggelar perpisahan dengan sejumlah pejabat dan masyarakat Rokan Hulu-Riau.

Pesan terakhir disampaikannya, masyarakat tidak melupakan jalinan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik. Sebab selama menjabat 2 periode atau kurun waktu 10. Hubungan baik dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik.

“Kepada masyarakat kita tetap saling bersilaturrahmi, walaupun nanti nya saya bukan siapa siapa lagi, tapi dengan ini kita tetap bersahabat dan tegur sapa karena sebentar lagi tanggal 19 april 2016 ini, saya akan turun dari jabatan saya tidak menjadi bupati lagi, tapi ikatan yang pernah ada jangan di lupakan begitu saja,” sampainya, saat perpisahan di Masjid Agung Madani Islamic Center PasirPangaraian, Kamis (14/4/16).

Semasa jabatannya, bupati Achmad tercatat telah banyak membawa perubahan di Kabupaten Rokan Hulu, diantaranya, dia telah berhasil membangun masjid islamic center yang saat ini menjadi kebanggaan masyarakat.

Dengan berbagai kegiatan keagamaan didalamnya, serta pembangunan sekolah tahfiz qur’an. Kabupaten Rolan Hulu juga tercatat peraih juara umum MTQ 3 kali berturut-turut, sehingga daerahnya berhak menerima piala MTQ Riau tetap.

Selain itu, masih banyak lagi, capaian yang sudah dilakukan bupati selama menjabat.

Disamping itu, jelang akhir jabatannya, bupati mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung program bupati penggantinya. Namun karena bupati terpilih, Suparman saat ini tersandung masalah, dia mengajak masyatakat mendoakan agar permasalahannya cepet terselesaiakn.

Kegiatan perpisahan tersebut dihadiri oleh wakil bupati, seluruh kepala dinas, polres, tni, lurah, camat, kepala desa, tokoh ulama, tokoh masyarakat.***(Fitri/adv/hms)