PTA Bintang Cendekia Sutomo Kenalkan Olahraga Sunah Rasul Pada Murid

Para murid sedang mengikuti Outbound
Para murid sedang mengikuti Outbound

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Untuk mengenalkan olahraga yang disunahkan oleh Rasulullah Muhammad SAW. Parent Teacher (PTA) PAUD Bintang Cendekia Sutomo, Pekanbaru, Riau mengajak para murid ke taman rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru.

Dalam kegiatan Filtrip itu, para murid mengikuti berbagai olahraga yang disunahkan diantaranya, berkuda, memanah, dan selingi dengan kegiatan outbound, mulai darai panjat jaring sampai flyng fox. Kegiatan tersebut dilakukan dengan 3 kelompok usia, dimulai dari tanggal 15-21 April dan kelompok terakhir pada tanggal 12 Mei 2016.

Dikatakan Kepala Sekolah Bintang Cendekia Sutomo, Sulis Setiawati, Jum’at (22/4/16), selain mengenalkan olahraga yang disunnahkan Raul, kegiatan tersebut juga untuk menumbuhkan kecintaan para murid kepada Rasul.

“Kita bekerja sama dengan para wali murid, untuk melaksanakan kegiatan sebagai pengenalan olahraga yang disunahkan Rasul. Sehingga kelak mereka dewasa nanti, mengera bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Selain untuk kesehatan tubuh, mereka juga akan mendapat pahala dari Allah SWT,” jelas Sulis.***(Heri)