Wawako Hadiri Khatam Alqur’an di SDIP YLPI

Wawako Hadiri Khatam Alqur'an di SDIP YLPI
Wawako Hadiri Khatam Alqur’an di SDIP YLPI

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Selamat dan tahniah kepada murid SDIP YLPI yang khatam Alqur’an. Diharapkan setelah khatam mereka bisa menghafal Alqur’an kelak.

Demikian di sampaikan Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadu, pada sambutan acara Khatam AL-Qur’an SDIP YLPI Kelas VI di Halaman SDIP YLPI Jalan Kaharudin Nasution Komplek Kampus Universitas Islam Riau. Jum’at ( 29/04) pagi

Ditambahkan Wawako Kepada Orang tua wali murid yang khatam Al-qur’an hari ini agar hendaknnya selalu menjaga anaknya selalu mengingatkan kepada anaknya untuk selalu membaca Al-qur’an  karena ini termasuk bahagian dari program Pemerintah Kota Pekanbaru terhindar dari buta aksara Al-qur’an yang di canangkan program Magrib Mengaji. ujarnya.

Acara yang berlangsung khikmad Wakil Walikota berkesempatan menyerahkan hadiah Pamuncak kepada anak peserta khatam yang menurut Penilai patut menerima hadiah serta di lanjutkan  foto bersama.

Pada Kesempatan ini hadir Ketua yayasan YLPI, para majlis guru SDIP YLPI serta para Orang tua wali murid kelas VI SDIP YLPI dan anak didik.***(Budi)