MAN Pasir Wisuda 109 Siswa dan Siswi, Kepsek: Lanjutkan Pendidikan

Kepsek MAN, Dewi Sami Wardani menyerahkan siswa kepada orangtuanya
Kepsek MAN, Dewi Sami Wardani menyerahkan siswa kepada orangtuanya

Rohul(SegmenNes.com)- Sebanyak 109 orang siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pasir Pengaraian, yang terdiri dari 95 orang siswa MAN Pasir dan 14 orang siswa MAN cabang Ujung Batu.

Kepala MAN Pasir Pengaraian, Dewi Sami Wardani, secara simbolis langsung menyerahkan siswa kelas xii tersebut kepada orang tuanya. Dia berharap alumni MAN terus melanjutkan pendidikan ketingkat lebih tinggi lagi, untuk menggapai cita-cita mereka.

“Saya berharap siswa dan siswi MAN angkatan ke-7 yang diwisuda dana telah kami kembalikan kepada orang tuanya hari ini, supaya dapat dilanjutkan pendidikannya sampai dapat gelar sarjana sesuai minat dan bakat siswa,”  ujarnya, Jum’at (29/4/16).

Harapan yang sama juga disampaikan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Rohul, Drs H Ahmad Supardi.MA agar siswa dan siswi tidak cepat mengambil keputusan untuk menikah, dan harus melanjutkan pendidikannya.

Ahmad Supardi juga menyampaikan kabar baiknya, bahwa dalam waktu dekat Kementerian RI akan membangun Mess di MAN PasirPengaraian senilai Rp 2 miliar. Mess tersebut akan berguna untuk proses belajar mengajar seperti pemobdokan.***(Fitri)