Pemenggal Kepala Nenek di Rohul Berhasil Ditangkap

Pelaku pemenggal kepala nenek saat ditangkap polisi (tribrata)
Pelaku pemenggal kepala nenek saat ditangkap polisi (tribrata)

Pekanbaru(SegmenNews.com)– Jajaran Kepolisian Resort Rokan Hulu, Riau akhirnya berhasil menangkap pelaku pemenggal kepala nenek, Rismin (20) di perkebunan sawit, desa Kubu Kecamatan, Rambah Samo, Kamis (5/5/16) sekitar pukul 23.00.wib.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui humas, Inspektur Polisi Dua Efendi Lupino, Jum’at (6/5/16) kepada segmennews.com, membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku ditangkap masih di daerah Rokan Hulu.

“Informasinya, tadi malam sekitar pukul 11 pelaku sudah ditangkap di Rokan Hulu,” ujar Efendi Pupido.

Dirilis tribrata, tim kepolisian yang dibagi 4 regu, dibackup unit Jajaran Polda Riau berhasil mengidentifikasi keberadaan pelaku, dan menangkap pelaku di di salah satu pondok kebun sawit, Desa Kubu Pauh, Kecamatan Rambah samo.

Saat penangkapan, pelaku berusaha kabur. Polisi terpaksa melakuakan tindakan pelumpuhan secara terarah dan terukur sehingga tembakan terkena pada bagian kaki korban.

Kemudian pelaku dibawa ke RSUD PasirPangaraian untuk pengobatan. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Rokan Hulu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sepertui diketahui, pelaku telah melakukan pembunuhan dengan cara memenggal kepala seorang nenek bernama, Intan (60) di belakang rumahnya di Dusun Bukit Raya, Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, pada hari Selasa (3/5/16) sekitar pukul 11.30 WIB lalu.

Korban ditemukan dengan kepala sudah terpenggal oleh cucunya Ani (18), Baca kronologisnya disini>>>>>.***(hasran)