Polisi Ringkus Empat Perampok Alfamart di Pekanbaru

Perampok diringkus polisi.siaganews
Perampok diringkus polisi.siaganews

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Aparat kepolisian menangkap empat orang diduga pelaku perampokan di Alfamart Jalan Rokan Jaya Pekanbaru, Riau. Mereka adalah, RB (27), RC (26), MI (19) dan AR (48), warga Pekanbaru. Selain mereka diamankan sejumlah bukti peralatan besi yang dijadikan untuk melakukan aksi kejahatannya.

” Empat orang terduga pelaku sudah diamankan. Mereka masih menjalani proses pemkeriksaan untuk pengembangan,” kata Kapolresta Pekanbaru, AKBP Tonny Hermawan SIK, melalui Wakapolresta AKBP Ady  Wibowo SIK di Pekanbaru, Senin (23/5/16).

Ady menjelaskan pengungkapan kasus ini diawali dengan proses penyelidikan yang dilakukan anggota reskrim Polsek Payung Sekaki bersama Polresta Pekanbaru. Setelah mendapatkan laporan, anggota langsung menuju TKP. Tidak jauh dari lokasi kejadian, polisi mengamankan dua pria yang dicurigai polisi.

Mereka adalah, RC dan MI. Keduanya tanpak pucat dan gugup saat polisi mengintrogasi keduanya. Tidak butuh waktu lama, keduanya mengakui perbuatan itu. Pengembangan kasus ini mulai mendapat titik terang. Selang tidak berapa lama kemudian polisi menangkap dua pelaku lainnya, RB dan AR tanpa ada perlawanan. (snc)