Bubuhkan Tandatangan, Pemkab dan Forkopimda Rohul Sepakat Tolak Paham Komunis

Bubuhkan Tandatangan, Pemkab dan Forkopimda Rohul Sepakat Tolak Paham Komunis
Bubuhkan Tandatangan, Pemkab dan Forkopimda Rohul Sepakat Tolak Paham Komunis

Rohil(SegmenNews.com)- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Kabupaten Rokan Hulu, Riau, sepakat menolak paham komunis. Penolakan tersebut ditandai dengan pembubuhan tandatangan diatas kanvas warna putih berukuran 20 meter di halaman kantor Bupati setempat.
 
Selain Bupati Rohul H.Suparman S.Sos, M.Si, penandatanganan penolakan paham komunis baru-baru ini juga ditandatangani oleh Wakil Bupati Sukiman, Dandim 0313 Kampar Letkol Kav. Yudi Prasetio yang diwakili Kapten Inf Yuhardi, Waka Polres Rohul Kompol Indra Setiawan, Kajari, Ketua Pengadilan Ketua DPRD dan lainnnya serta perwakilan dari berbagai ormas, Toko Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Rohul H.Suparman S Sos M.Si selain membacakan amanah Mentri Telekomunikasi dan Informatika (Menkominfo) Dirinya menghimbau masyarakat untuk bersatu dalam menolak faham komunis yang kini isunya sudah menjadi kemana-mana.

“Mari kita bersama mencintai tanah air dengan menolak apapun itu namanya faham komunis, dan mengedepankan PANCASILA adalah satu-satunya ideologi bangsa dalam Negara Kedaulatan Republik Indonesia,”himbaunya.

Ditempat yang sama Dandim 0313 Kampar Yudi Prasetio S.Ip melalui Danramil 11 Kapten Inf Yuhardi  mengajak seluruh Komponen Masyarakat untuk membangkitkan rasa nasionalismenya

Lanjutnya sebab, belakangan ini kalau kita lihat sudah mulai ada gerakan baik itu bentuk gambar yang ada tertulis dalam pakaian yang mengarah ke arah Radikalisme. “Maka sebab itu, mari kita bekerja sama agar tidak meniru dan melakukan hal tersebut,” pungkasnya.***(adv/hms/Fitri)