Dalami Penanganan Anak Terlantar, Komisi B DPRD Kediri Kunker ke Siak

Kunker Komisi B DPRD Kediri Jatim
Kunker Komisi B DPRD Kediri Jatim

Siak(SegmenNews.com)- Sebanyak 12 orang dari Komisi D DPRD Kabupaten kediri melakukan kunjungan ke kabupaten siak, Riau. Kunker tersebut di sambut langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang kemasyarakatan dan SDM Budiman Shafari di ruang Rapat Pucuk Rebung kantor Bupati Siak, Rabu(25/5/16) pagi tadi.

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Kediri Jawa Timur, H Mundofir mengatakan tujuan dari kedatangan mereka ke kabupaten Siak yaitu dalam rangka kunjungan kerja nya bersama rombongan.

Selain itu beliau juga menyampaikan tujuan kedatangan rombongan ini, yang jelas nya ingin bersilaturahmi serta ingin mengetahui bagaimana penanganan sistem kerja di pemerintah kabupaten Siak terkait anak anak terlantar.

Beliau juga mengatakan sangat berterima kasih telah disambut baik atas kedatangan rombongan ini. Dia berharap agar nanti nya Pemkab Siak bisa berkunjung ke kabupaten Kediri Jatim. Apa lagi prestasi kabupaten Siak telah banyak didapati terhadap penanggulangan penanganan anak terlantar.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang kemasyarakatan dan SDM Budiman Siak, Budiman Shafari menyambut baik kedatangan rombongan dari Komisi D DPRD Kabupaten Kediri. Beliau juga menjelaskan tentang sejarah berdiri nya siak serta sampai di mekar kan nya kabupaten siak dimulai pada tahun 1999 yang lalu.

Disampaikan nya pula oleh budiman safari bahwa visi tentang kabupaten siak yaitu meningkatkan sumber daya manusia,juga terkait dengan penaganan anak anak terlantar.

Selain itu dikatakan nya pula, Siak juga mengembangkan perekonomian daerah dan masyarakat melalui pembangunan dan pembangunan pariwisata termasuk pertanian dan perkebunan.***(rinto)