Lima Rampok Bersenpi Gasak Rumah Warga Marpoyan damai

Ilustrasi
Ilustrasi

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Lima perampok bersenjata api, beraksi di rumah Eko Yulianto (37), Jalan Kartama, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Sabtu (18/6/16) malam.

Dalam aksinya pelaku, membawa kabur jam tangan dan hp milik korban. Sementara ini polisi masih memburu para pelaku.

Lima kawanan rampok ini mendatangi rumah korban dengan mengendarai tiga unit sepeda motor dan langsung mengobok-obok rumah korban.

Peristiwa itu diketahui saat korban mendapat kabar dari tetangganya. Sekelompok orang sedang mengutak-atik kamar kos miliknya. Korban langsung bergegas pulang ke rumah. Sesampainya di rumah kos, korban melihat lima pelaku dengan tiga sepeda motor yang hendak melarikan diri.

Aksi ini dilihat oleh beberapa tetangga korban dan memberitahu korban. Korban sempat mendekati para pelaku dan berusaha mencegahnya. Namun korban tak berkutik ketika saat salah seorang pelaku meletuskan senjata diduga senjata api. Korban langsung kabur, sementara para perampok dengan mulus melancarkan aksinya.

Setelah para perampok pergi, korban kemudian datang ke rumah memeriksa barang miliknya. Diketahui, jam tangan dan tiga hp amblas. Korban kemudian melaporkannya ke Polsek Bukit Raya.

”Kita sudah terima laporan korban dan melakukan penyelidikan di TKP. Kita harapkan dalam waktu dekat kasus ini segera terungkap,” kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, Minggu (19/6/2016).

Abdi mengatakan, sebagai langkah awal dalam penanganan kasus ini, kepolisian sudah memintai keterangan saksi-saksi termasuk korban.

” Menurut kesaksian korban pelaku berjumlah lima orang mengendarai tiga sepeda motor,” sambung Abdi.(snc)