Pemkab Rohil Sambut Baik Pengobatan Gratis HPT

Plt setda Rohil Cek kesehatan
Plt setda Rohil Cek kesehatan

Rohil(SegmenNews.com)- Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Rohil Drs, H. Surya Arfan didampingi Asisten III Setdakab Rohil Ali Asfar, S.Sos, Sabtu (18/6/2016)  pagi menghadiri kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Himpunan Persaudaraan Tionghoa ( HPT ) Rokan Hilir yang berada di pekanbaru bertepatan di sekolah Yayasan Wahidin Bagansiapiapi.

Plt Setdakab Rohil Drs.H Surya Arfan Cek kesehatan
Plt Setdakab Rohil Drs.H Surya Arfan Cek kesehatan

Pemerintah Kabuapten Rokan Hilir (Rohil) menyambut baik atas kegiatan tersebut, dalam hal ini Plt SeTda Rohil Drs, H Surya Arfan mengajak kepada seluruh masyarakat Rohil untuk mendukung program tersebut dengan tujuan membantu masyarakat.

pltSurya juga menilai kegiatan tersebut cukup bergengsi yang mana di dukung oleh beberapa rumah sakit swasta ternama, tentunya dengan hal tersebut mampu memberikan pelayanan pengobatan gratis yang baik kepada masyarakat.

Pemkab Rohil menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengetahui kondisi kesehatan sejak dini.  Selain para dokter pengobatan gratis juga menyediakan beberapa alat pendeteksi penyakit yang tak kalah canggihnya yang ada dirumah sakit.***(dvertorial/Chandra)