Wuiihhh…AC Mushalla pun Diembat Pria Ini

Tersangja Andre dan ac hasil curiannya
Tersangka Andre dan ac hasil curiannya

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Kualat! Status ini tampaknya cocok disandangkan kepada Andre (25) warga Jalan Riau, Gang Harapan I, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki. Bukannya menyumbang ke masjid atau mushalla, ia malah nekat mencuri ac Mushalla Maudhiul Ihsan, di Jalan Riau, Gg H Guru, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan.

Aksi pencurian ac Mushalla ini dilakukan Andre bersama Agus, Minggu (10/7/16) siang, sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, kedua pemuda yang tidak memiliki pekerjaan ini masuk kedalam Mushalla, layaknya warga yang ingin menunaikan shalat.

Namun ternyata didalam Mushalla itu, keduanya bukan beribadah, tetapi mempreteli ac yang ada di Mushalla. Namun aksinya ini diketahui oleh salah seorang warga dan melaporkannya ke Polsek Senapelan.

Mendapatkan laporan ini polisi mendatangi lokasi kejadian, namun keduanya telah berhasil melancarkan aksinya dan kabur. Tetapi polisi bertindak sigap dengan melakukan penelusuran dan menemukan tersangka Andre tidak jauh dari Mushalla dan meringkus sekitar pukul 12.30 WIB,

Kapolsek Senapelan, Kompol Dodi Harza S.Ik, melalui Kanit Reskrim, Ipda Abdul Halim, membenarkan kejadian tersebut.

“Pelakunya dua orang, dimana yang satu sudah ditangkap dan satu orang lagi DPO, saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Abdul Halim, Senin (11/7/16).***(snc)