Plt Bupati Rohul Sukiman Hadiri Halal bi Halal di Rumah Anggota DPRD Kasmawati

Wabup Rohul Sukiman Hadiri Halal bi Halal di Rumah Anggota DPRD Kasmawati
Plt Bupati Rohul Sukiman Hadiri Halal bi Halal di Rumah Anggota DPRD Kasmawati

Rohul(SegmenNews.com)- Plt Bupati Rokan Hulu, Riau hadiri acara halal bi halal di kediaman anggota DPRD Rohul Kasmawati, di Dusun Boter, Desa Rambah Tengah Hilir (RTH), Kecamatan Rambah-Rohul, Rabu (13/7/16).

Selain Sukiman, kegiatan silaturrahim tersebut juga dihadiri ratusan masyarakat dan sejumlah anggota DPRD Rohul, perwakilan Polres Rohul, para tim sukses SUSUKI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.

Diacara yang penuh keakraban tersebut, Kasmawati menyampaikan rasa terima kasihnya atas  kedatangan masyarakat Rohul ke rumah pribadinya untuk bersilaturahmi dalam kegiatan halal bil halal di hari Raya Idul Fitri 1437 H.

“Semoga di hari yang fitri dan bulan syawal bisa mensucikan diri serta mengharap ridah Allah dalam mengabdikan diri kepada rakyat. Kami sekeluarga mohon kepada seluruh masyarakat Rohul, minal aidil walfa  izin mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Dirinya juga meminta maaf, jika ada dalam pelayanan, kepada masyarakat yang tidak pada tempatnya, namun ini hanya sekedar saja kemampuan untuk melayani masyarakat. “Namun kedepannya akan buat lebih baik lagi, sehingga kita bisa berkumpul bersama dengan rakyat,” sebutnya.

Sementera itu Sukiman, menjelaskan kegiatan ini sangat positif, ini salah satu media bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya kepada wakil-wakilnya di DPRD Rohul, memang momentem Syawal ini sangat bermanfaat sekali jika dijadikan sebagai untuk memupuk kebersamaan dan tali silaturrahmi.

“Kita himbau kepada seluruh masyarakat Rohul, supaya kita jadikan bulan Syawal yang fitri ini untuk mensucikan diri, menghubungkan silaturrahmi,  sehingga kebersamaan, persaudaraan dan tali silaturrahmi bisa terbina di antara sesama kita dengan sebaik mungkin,” tukasnya.

Terlihat para tamu yang hadir saat itu, Kasmawati satu-persatu  bersalaman dengan ratusan masyarakat serta perwakilan para pemangku-pemangku di Kabupaten Rohul, mereka dipersilahkan untuk mencicipi hidangan yang disediakan para panitia, bahkan musik orgen tunggal juga tersedia untuk menghibur masyarakat.***(Fitri)