SMK MI Berharap Praktisi Migas AMR Turut Membina Siswa dan Sekolah Mereka

SMK MI Berharap Praktisi Migas AMR Turut Membina Siswa dan Sekolah Mereka
SMK MI Berharap Praktisi Migas AMR Turut Membina Siswa dan Sekolah Mereka

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Humas Sekolah Menengah Kejuruan Migas Inovasi Pekanbaru, Ir.Yusrinaldi berharap para praktisi Migas yang tergabung dalam Assosiasi Migas Riau mau membina sekolah mereka yang masih terbilang baru.

Dia juga berharap, para praktisi Migas mau berbagi ilmu dan pengalaman mereka kepada siswa, agar mereka lebih percaya diri didunia industri migas.

“Kami harap AMR mau membina sekolah kami, berbagi ilmu dan pengalaman kepada siswa, agar mereka kelak menjadi pegawai migas yang handal dan bisa membanggakan Riau,” sampai Yusrinaldi didampingi Israwati dan guru lainnya, Rabu (7/9/16) saat menertima kunjungan AMR di sekolah.

Sementara itu, Ketua Devisi internal AMR, Nurohmansyah ST.MT didampingi para pengurus AMR, Fitrianti (Sekretaris), Heri Suryadi SH, Aminullah ST dan Yusuf Syarif ST menyatakan kesiapan AMR menyalurkan segala ilmu dan pengalaman mereka didunia undustri kepada siswa.

Sebab hal tersebut sudah menjadi keinginan mereka untuk mewujudkan dan memajukan sumber daya manusia dari putra-putri Riau, agar mereka bisa menjadi garda terdepan dalam dunia migas. Bahkan bisa mengelola migas ditanah melayu ini.

Walaudemikian, kata Nurohmansyah, keberhasilan itu tak terlepas dari dukungan orangtua. Maka hendaknya sebelum proses belajar mengajar para siswa membudayakan mendo’akan kedua orangtua mereka, agar diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya.

“Kita usulkan, sebelum proses belajar mengajar, para siswa harus mendoakan kedua orangtua mereka, agar diberikan kemudahan dalam mencari rezeki,” usulnya.

Mendengar usulan tersebut, Humas SMK MI dan para dewan guru berjanji akan membudayakan mendo’akan oarng tua sebelum belajar.***(Heri Suryadi)