Polres Rohul Ajak PPM Bersinergi Ciptakan Keamanan

Polres Rohul Ajak PPM Bersinergi Ciptakan Keamanan
Polres Rohul Ajak PPM Bersinergi Ciptakan Keamanan

Rohul(SegmenNews.com)- Polres Rokan Hulu (Rohul), menggelar peryemuan dengan pengurus Pemuda Panca Marga (PMM) Rohul, di Aula Tibrata, Mako Polres Rohul, Selasa (27/9/16).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PC PPM Rohul, Yusmar Yusuf,  Danyon 310 Rokan Hulu, Resimen III Yudha Putra Abdamri,  Wadanyon, Rusli Iswandi, Wakil Ketua PC PPM Rohul, M. Dahlan, KS dan pengurus lainnya.

Sementara, kedatangan pengurus PPM ini, disambut, Kapolres Rohul, AKBP Yusuf Rahmanto, Wakapolres, Kompol Indra S, Kabag Ren, Muslim Hidayat, Kabag Ops, Kabag Binmas, para kasat, para kasi dan pejabat-pejabat lainnya.

Kapolres Rohul  memberikan apresiasi yang sangat tinggi dengan kedatangan pengurus dan anggota PPM, dirinya sangat bangga, sebab sebagai kapolres baru,  baru ini organisasi yang membuat kegiatan untuk audience.

“Kita menyambut baik kehadiran PPM Rohul, kita mengajak untuk bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat di Negeri Seribu Suluk,” tutur Yusuf Rahmanto.

Di tempat berbeda, Danyon 310 Rokan Hulu, Resimen III Yudha Putra Abdamri menjelaskan ini sebagai inisitaif pengurus dan anggota, karena sebagai masyarakat tentu harus berpartisipasi aktif dalam pembangunan.

“Rasa aman atau  keamanan ini, termasuk kebutuhan masyarakat, kemudian sebagai kunci utama dalam gerak pembangunan, anggota dan PPM Rohul, siap berkontribusi untuk kemajuan Rohul kedepannya,” tuntas Abdamri.***(Fitri)