BEM Fakultas Ekonomi UPP-Rohul Kompak Bantu Warga Kurang Mampu

Gubernur BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian, Alfa Syahputra saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu
Gubernur BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian, Alfa Syahputra saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Kekompakan BEM Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau ini patut diacungi jempol. Ditengah kesibukan mereka dalam dunia pendidikan, mereka taklupa membantu warga kurang mampu.

Seperti yang mereka lakukan hari ini, Selasa (4/10/16), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi bekerjasama dengan Hima Manajemen, Hima Akuntansi, Badan Legislatif Mahasiswa Fekon, Unit Pengelola Pengaduan Mahasiswa Fekon dan para mahasiswa baru Fekon tahun ajaran 2016 / 2017, kompak menggalang dana dan menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu dan anak yatim di Kumu, Rokan Hulu.    

Gubernur BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian, Alfa Syahputra kepada segmennews.com mengatakan, bantuan sembako merupakan sumbangan dari mahasiswa baru pada acara pengenalan Mahasiswa baru tingkat Fakultas Ekononi tanggal 17 September 2016 lalu.

Dia berharap kegiatan ini bisa menjadi pembelajaran bagi mahasiswa baru agar senantiasa membantu sesama yang membutuhkan. Diharapkan juga bantuan yang mereka salurkan bisa meringankan beban warga kurang mampu dan anak yatim.

“Ini bentuk kepedulian mahasiswa UPP kepada warga yang kurang mampu. Kita harap kegiatan ini akan terus berlanjut,” harap Alfa.

Sementara itu, PJS Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Universitas pasir Pengaraian, wicky Yuliandra menyambut baik dengan kegiatan yang dilakukan oleh BEM Fekon tersebut. Sebab mereka telah melaksanakan salah satu Tridarma perguruan tinggi, yaitu berbakti kepada masyarakat, yang mana mereka lakukan dengan bakti sosial.

“Semoga ini akan berlanjut dan menjadi contoh Kepada BEM Fakultas dan lembaga yang lain yang ada di Universitas Pasir Pengaraian,” ujarnya.***(hasran)