Sampaikan Dukungan, Ketua Lembaga Melayu Riau Sambangi Sekretariat AMR

Sampaikan Dukungan, Ketua Lembaga Melayu Riau Sambangi Sekretariat AMR
Sampaikan Dukungan, Ketua Lembaga Melayu Riau Sambangi Sekretariat AMR

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Lembaga Melayu Riau (LMR), salah satu organisasi di Provinsi Riau menyampaikan dukungan dan suport nya kepada Assosiasi Migas Riau.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh ketua LMR, Drs.Haji Darmawi aris SE ak, saat menyambangi sekretariat AMR di Jalan Jati, Pekanbaru, Sabtu (8/10/16).

Darmawi berpesan agar AMR terus berjuang dan berkiprah dalam pengembangan SDM Migas Riau, dan turut serta dalam pengelolaan SDA Migas dan Energi di bumi lancang kuning.

“Kita mendukung penuh dan men support AMR dalam pencapaian Visi Misi AMR untuk memajukan SDM Migas Riau, agar dapat mengelola SDA Riau di sektor Migas. AMR harus segera menginventarisir SDM Migas Riau, karna itu sangat penting,” sampai Darmawi.

Kunjungan Darmawi tersebut bertepatan dengan rapat evaluasi AMR, sehingga Darmawi bisa bertemu dengan seluruh pengurus AMR. Saat itu dilakukan juga Tele Confrence dengan anggota AMR yang berada di kota Duri.

Ketua AMR, Yufi Hendra saat menyambut ketua LMR mengatakan,
AMR melalui Divisi Internalnya saat ini sedang menginventarisir SDM Migas Riau baik yang ada di Riau dan luar Riau bahkan yang ada di luar Negeri.

“Profil AMR sudah kami buat, saat ini sedang proses revisi, dalam profil tersebut salah satu isi lampirannya adalah data para praktisi migas Riau ujarnya,” jelas Yufi Hendra.

Dikesempatan itu, Yufi menawarkan kesediaan ketua LMR menjadi salah satu dewan pembina/penasehat AMR. Dan melakukan MOA antara LMR dan AMR untuk pencapaian pengelolaan SDA dan pengembangan SDM Migas Riau. ***(Heri suryadi)