Mahasiswa Ditembak di MP Club Pekanbaru

Pekanbaru

Ilustrasi
Ilustrasi

(SegmenNews.com)-Seorang mahasiswa di Pekanbaru, Erik (25), ditembak dengan menggunakan airsoft gun di MP Club, salah satu tempat hiburan malam terbesar di Pekanbaru, Senin (10/10/2016). Saat ini aparat Polsek Pekanbaru Kota, tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK,MM, saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Selasa (11/10/2016) siang, mengaku, polisi sudah mengantongi identitas tersangka.

“Pelaku diduga kesal dengan korban, awalnya karena saling pandang. Kemudian cekcok dan akhirnya, pelaku menembak korban sebanyak dua kali, di kepala dan pipi kiri,” kata Kabid Humas menjelaskan.

“Korban terluka setelah terkena peluru gotri airsoft gun, kita juga sudah terima hasil visum korban,” sambungnya.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Tonny Hermawan R SIK, menuturkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Sat Binmas untuk memberikan pembinaan kepada security agar kejadian serupa tidak terulang.

“Intinya, kita berikan pembinaan, bagaimana bisa pengunjung masuk ke sana (MP Club) dengan membawa benda berbahaya. Sementara itu, pelakunya sedang dalam pengejaran,” tutup Kapolresta (tbn)