Bupati Inhil Dampingi Gubri Tinjau Pelabuhan Enok

Bupati Inhil Dampingi Gubri Tinjau Pelabuhan Enok
Bupati Inhil Dampingi Gubri Tinjau Pelabuhan Enok

Tembilahan(SegmenNews.com) – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pelabuhan Samudera Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, Selasa (1/11/2016).

Kunker Gubernur Riau bersama Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain, Danrem 031/Wirabima Brigjem TNI Nurendi MHan, Kepala BPBD Provinsi Riau Edward Sanger, Deputi Men LHK Kepala P3ES Provinsi Riau Amral dan Kepala BMKG Pekanbaru Sugarin.

Gubri disambut langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Inhil H Feryandi, Waka Polres Inhil Kompol Azwar, Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno, Camat Tanah Merah Yuliargo, Kapolsek Tanah Merah AKP Kadmadi dan sejumlah pejabat eselon Pemkab Inhil.

Kunjungan Gubernur Riau ke Inhil untuk meninjau kondisi Pelabuhan Kuala Enok. Dimana, aset pemerintah tersebut bakal jadi pelabuhan utama di daerah selatan Provinsi Riau.

“Mohon dukungan masyarakat agar pembangunan  Pelabuhan Samudera Kuala Enok ini segera dapat diwujudkan, keuntungannya nantinya juga dapat menunjang perekonomian masyarakat Inhil,” ungkap Gubri.

Lebih lanjut Gubri juga  memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima serta jajaran atas kondusifnya situasi Kamtibmas di Provinsi Riau, termasuk dalam menanggulangi karhutla pada tahun 2016 ini.

Ditempat yang sama Bupati HM Wardan dalam sambutannya memaparkan pontensi yang dimiliki pelabuhan Samudra Kuala Enok nantinya setelah mulai beraktifitas diharapkan mampu menunjang ekspor dari 5 Kabupaten disekitar wilayah Kabupaten Inhil.

“Pembangunan Pelabuhan Samudera Kuala Enok kedepan akan bisa menunjang ekspor dari 5 Kabupaten di Riau, dan nantinya diharapkan mampu memacu perekonomian masyarakat Inhil nantinya,” pungkas Wardan. ***(adv/Humas)