Kemenag Rohul Realisasikan 60 Persen Anggaran Tahun 2016

Kemenag Rohul Realisasikan 60 Anggaran Tahun 2016
Kemenag Rohul Realisasikan 60 Anggaran Tahun 2016

Rohul(SegmenNews.com)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu, Riau baru realisasikan 60 persen anggaran tahun 2016.

Anggaran terealisasi tersebut berupa pengumpulan laporan keuangan, pembangunan sekolah ma di talikumain dalu-dalu, pemberian bantuan bos untuk sekolah-sekolah, dan beberapa kegiatan lainnya.

Plh Kemenag Rohul, Zulkifli Syarif Msy mengatakan, saat ini pembangunan fisik sekolah MA di Talikumain, Dalu-dalu senilai Rp 25 miliar sudah mencapai 65 persen.

“Kemenag Rohul juga akan mengajukan pengambilan tunjangan fungsional guru non PNS awal Desember  tanggal 1 Desember di KPPN Provinsi Riau yang di beri batas akhir pengajuan tanggal 9 Desember 2016,” jelasnya.

Sementara itu yang belum terealisasikan saat ini, kata Zulkifli Syarif yakni, tunjangan penyuluh agama Islam non PNS (PAH) untuk 195 orang, tunjangan PAI non PNS 36 orang, tunjangan frofesi guru fungsional non PNS 667 orang, dan tunjangan guru (TTD) non PNS 144 orang.

“Kami berharap, kedepan, Kemenag Rohul lebih maju, segala kegiatan maupun tunjangan guru non PNS segera direalisasikan,” harapnya.***(Fitri)