Perpustakaan Rohul Nambah 1500 Koleksi Buku

Perpustakaan Rohul Nambah 1500 Koleksi Buku
Perpustakaan Rohul Nambah 1500 Koleksi Buku

Rohul(SegmenNews.com)- Saat ini Perpustakaan H Mahidin Said milik Daerah Kabupaten Rokan hulu menambah koleksi buku sebanyak 1500 eksemplar dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Dengan adanya penambahan buku tersebut, sehingga koleksi buku di perpustakaan Rokan Hulu saat ini menjadi 47.430 eksemplar. Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu bisa membaca koleksi buku di perpustakaan.

Kepala Arsip dan Perpustakaan Rohul, Ir. Jufri M.si, Kamis (1/11/16), saat ini bantuan buku tersebut masih tertumpuk di ruangan arsip kantor perpustakaan dan arsip kabupaten Rokan Hulu. Akan disusun berdasarkan kategorinya.

“Dengan di terimanya buku baru ini,  kami menghimbau agar masyarakat rokan hulu beramai-ramai datang keperpustakaan H. Mahidin Said, untuk membaca buku dan menjadi anggota perpustakaan aktif,” tutur Ir. Jufri M.si.

Ir. Jupri mengakui koleksi buku perpustakaan H. Muhidin Said sebelumnya berjumlah 45.930 eksemplar, dengan jumlah judul 9.552 judul, terdiri dari buku pengetahuan umum dan juga pendidikan.***(Adv/hms/Fitri)