Kegadisan ABG Ini Digituin di Kamar Mandi

Ilustrasi
Ilustrasi

 Rohil (SegmenNews.com)-Kegadisan Minah (samaran red) gadis ABG berusia 15 tahun dan berstatus pelajar ini, diobok-obok oleh Bi (18), pemuda pengangguran, warga Jalan Datuk Marzuki, Kecamatan Bangko, Rohil, di sebuah kamar mandi. 

Peristiwa naas ini dialami Minah, Rabu (7/12/2016) lalu. Ketika itu, ia hendak pulang ke rumah sepulang dari rumah teman dengan berjalan kaki. Kemudian tersangka Bi menghampiri korban di perjalanan dengan alasan menanyakan nomor handphone teman Minah yang bernama Kiki.

Minah mengatakan tidak ada. Namun tiba-tiba tersangka Bi memaksa menarik tangan kanan Minah dan membawanya menuju kamar mandi yang berada di samping rumah Jum di Jl. Poros. Tersangka memaksa korban untuk melepaskan rok dan celana dalam yang dipakai korban.

Kemudian tersangka menidurkan korban di lantai kamar mandi dan korban melawan dengan menolak pelaku. Tetapi tersangka memaksa korban dan selanjutnya pelaku memasukan jari tangan kirinya ke dalam kemaluan Minsh.

Perbuatan tersangka kemudian diketahui oleh Khairul dan melaporkan kejadian tersebut kepada ibu Minah. Saksi selanjutnya menendang pintu kamar mandi dan tersangka melarikan diri.

Pada hari Rabu (7/12/2016) sekira pukul 07.00 WIB, tim opsnal Polsek Bangko mendapatkan informasi yang dapat dipercaya dari masyarakat bahwa tersangka berada di rumah orang tuanya. Selanjutnya tim opsnal Polsek Bangko menuju TKP dan mengamankan pelaku serta membawanya ke Polsek Bangko guna Penyidikan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tedjo, Jumat (9/12/2016).(hasran)