Siswi SMU Ini Jadi Pendiam. Ketika Ditanya Ibunya, Eh Ternyata Sering Gituan…

Rohul (SegmenNews.com)-Dahlia (bu

Ilustrasi

kan nama sebenarnya), siswi SMU di Kabupaten Rokan Hulu yang tinggal di Kecamatan Ujungbatu ini, tiba-tiba berubah jadi pendiam, sejak tinggal terpisah dari ibunya.

Usut punya usut ternyata Dahlia sudah sering gituan, bahkan sudah seperti suami istri dengan AA Kumbang (bukan nama sebenarnya), yang juga pelajar SMU berusia 18 tahun.

Mendengar pengakuan Dahlia ini, Mawar (juga bukan nama sebenarnya) ibu Dahlia yang tinggal di Pasar Baru Suram, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, menjadi lemas, seakan baru mendengar petir di siang bolong.

Tak terima dengan kabar yang baru didengarnya tersebut, Mawar langsung melapor AA Kumbang ke Polsek Ujungbatu, Minggu (25/12/2016).

Berdasarkan laporan ke Polsek Ujungbatu, diketahui kejadian bermula ketika Mawar berkunjung ke rumah kos anaknya, Dahlia di Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (25/12/2016).

Sesampainya di sana, Mawar menemukan anaknya, Dahlia, tengah murung. Tidak seceria ketika ditinggalkannya di Ujungbatu. Mawar kemudian menginterogasi Dahlia, hingga akhirnya anaknya mengakui kalau dirinya sudah seperti suami istri dengan AA Kumbang.

Bahkan Dahlia tidak ingat lagi sejak kapan mulanya hubungan suami isteri tersebut mereka lakukan. Ia hanya ingat bukannya saja, yakni Agustus.(hasran)