29 Siswa SMAN I Rambah Rayakan NATAL

29 Siswa SMA N I Rambah Rayakan NATAL

Rohul(SegmenNews.com)- 29 orang siswa dan siswi SMA Negeri I (SMANSA) Rambah, Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, yang beragama Kristen merayakan Natal di Gereja HKBP Resort Exaudi Pasir pengaraian KM 6, Selasa(27/12).

Kotbah yang dibawa langsung, oleh Pdt Bachtiar Gultom, S.Th dan dihadiri para sejumlah Pendeta dari Gereja GPdI km 7,GPDI KM 6, HKBP KM6 dan Gereja Katolik KM 7, juga para guru agama, panitia Natal, orang tua atau mewakili, jemaat dan mewakili Alumni SMA N I Rambah.

29 Siswa SMA N I Rambah Rayakan NATAL

Ketua Panitia Natal, Riski Andika Tampubolon mengatakan, perayaan Natal SMA Negeri I Rambah berlangsung lancar dan penuh semangat para siswa.

Kegiatan perayaan Natal dimulai pukul 18.00 wib. Disamping itu, yang paling membanggakan adalah yang dihadrii sejumlah alumni SMA N I Rambah untuk meramaikan acara perayaan Natal sehingga berjalan hikmad dan sukses.

“Acara perayaan Natal ini berjalan hikmad, apalagi adanya pengamanan dari pihak kepolisian dan juga Ikatan Pemuda Batak Rokan Hulu(IPBR) yang selalu setia dalam pengamanan dan penertiban Parkir kenderaan diseluruh Gereja yang melaksanakan Ibadah,” pujinya yang diamini penyelenggara SMA N I Rambah, Wali guru, Br Tobing.***(rilis)