Wabup Siak Buka Turnamen Bola Kaki Usia 37 tahun

Wabup Siak Buka Turnamen Bola Kaki Usia 37 tahun

Siak(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Siak, Alfedri buka turnamen bola kaki old star usia 37 tahun ke atas antara RT Kelurahan Kampung Rempak, Jumat 13 Januari 2017.

Turnamen yang diadakan di Lapangan Bola kaki Kualian Kelurahan Kampung Rempak tersebut merupakan pertandingan Old Star dimulai dari umur 37 tahun keatas.

Tujuan diadakannya Turnamen Bola kaki tingkat RT tersebut merupakan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama masyarakat dimulai dari tingkat RT yang ada di kelurahan kampung Rempak

Arifin yang merupakan ketua panitia pelaksanan turnamen Bola Kaki tersebut mengatakan,dalam  pelaksanaan ini sudah yang ke 4 kalinya diadakan, tujuan nya merupakan sebagai ajang silaturahmi.adapun perseta yang mengikuti dari tingkat RT kelurahan Kampung Rempak sebanyak 7 klub.selain itu,acara tersebut terlaksana berkat dukungan dari Masyarakat Kelurahan Kampung Rempak.

Hal senada juga dikatakan oleh Lurah Kampung Rempak Muhammad Nur Adha mengatakan, ini menjadi momentum kebanggaan bersama. Serta masyarakat, tentunya tidak terlepas dari para donatur baik dari masyarakat RT agar turnamen tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Turnamen ini, merupakan untuk menjalin silaturahmi dan  meningkatkan rasa kekompakan bagi seluruh RT di Kelurahan Kampung Rempak. Beliau mengharapkan agar selalu menjaga sportifitas ketika bertanding.

Wakil Bupati Siak H Alfedri juga menyambut baik dengan diselenggaranya Turnamen Bola Kaki tingkat RT kelurahan Kampung Rempak tersebut.beliau juga mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut.menurut Alfedri,Olah raga Sepak Bola ini adalah Olah Raga yang paling digemari oleh seluruh masyarakat.termasuk beliau yang juga ikut dalam pertandingan turnamen tersebut.

“Selamat kepada kawan kawan dari masing masing RT, mulai berkompetisi dengan sportif, yang terpenting adalah tujuan nya bersilaturahmi.

Pemerintah itu berhasil apa bila bersinergi bersama sama dimulai dari tingkat RT hingga ke tingkat atas. Selain itu kegiatan  ini juga perlu disemangat kan, semoga keluarah ini bisa mengantarkan untuk menjadi kelurahan berprestasi yang terbaik.

“Jaga sportifitas, mari kita semarakan serta mari kita bina kemasyarakatan serta menjadi contoh kepada kampung kampung yang lainnya,” tutupnya.

Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Bola Kaki Old star usia 37 tahun ke atas antara RT Kelurahan Kampung Rempak tersebut Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo,Lurah Kampung Rempak,Ketua RT serta Masyarakat Kelurahan Kampung Rempak.***(Rinto)