Distribusi Kotak Suara Pilkada Kampar Tiba di PPK Tapung

Distribuai kotak suara Pilkada Kampar di PPK Aw

Kampar (SegmenNews.com)-Polres Kampar mengawal pendistribusian kotak suara Pilkada Kampar hingga ke Panitia Pemilihan Kecamatan. Minggu (12/2/2017), kotak suara untuk Kecamatan Tapung tiba di Sekretariat PPK Tapung, sekitar pukul 13.00 WIB.

Pendistribusian dan serah terima Logistik Pilkada Kampar 2017 dari pihak KPUD Kabupaten Kampar yang diwakili oleh staf KPUD Kabupaten Kampar, Makmur, SE, diterima oleh Anggota PPK Kecamatan Tapung, Herri Kiswanto, disaksikan Ketua Panwascam Tapung, Joko Wibowo, serta Kapolsek Tapung, Kompol Darmawan, SH, MH.

Pendistribusian logistik menggunakan dua unit Truck Colt Diesel Canter 125 PS No Pol BM 8141 KB, yang dikendarai Busral dan truck BA 9914 LS dikendarai, Safar dengan mendapatkan  pengawalan dan pengamanan oleh anggota Polres Kampar sebanyak empat orang dan BKO Brimob Polda Riau sebanyak dua orang yang dipimpin Bripka Febri dengan menggunakan Mobil Dinas Patwal Sat Lantas Polres Kampar.

Adapun logistik yang diserah terimakan, kotak suara,146  buah, bilik suara : 292 buah, surat suara : 58.781 lembar ( DPT + 2,5 % ), alat kelengkapan TPS, 146 bungkus

Selanjutnya logistik Pilkada Kampar 2017 untuk PPK Kecamatan Tapung disimpan di ruangan Kantor Sekertariat PPK Kecamatan Tapung dan dilakukan pengamanan dari personel Polsek Tapung sebanyak dua orang yakni, Aiptu Kusmanto dan Bripka Yosten DS bersama-sama dengan Staf PPK.

Seluruh rangkaian kegiatan pendistribusian dan serah terima Logistik Pilkada Kampar tahun 2017 di PPK Kec.Tapung berakhir sekira pkl 13.45 wib, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***(segmen02)