Spesial..Pelantikan Ketua Golkar Rohul Disaksikan Setya Novanto

Spesial..Palantikan Ketua Golkar Rohul Disaksikan Setya Novanto

Kampar(SegmenNewa.com)- Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Ir Arsyadjuandri Rahman MBA resmi melantik  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul, Nono Patria Pratama, SE di Kompleks Candi Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Senin (13/2/19).

Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh ketua Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dan pengurus DPP Partai Golkar dari Jakarta Pusat, karena bertepatan dengan Jambore bela negara dan diklat Siaga Karya Pimpinan Daerah AMPD Provinsi Riau.

Pelantikan tersebut dinilai Istimewa, sebab pelantikan ini pertama kali di Provinsi Riau disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) yang dibacakan Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Ir Arsyadjuandri Rahman MBA dengan menetapkan Nono Patria Pratama SE sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H. Zulkarnain, S.Sos selaku Ketua Harian, dan H. Rosidi Husein, selaku Sekretaris dan Denny Andriawan selaku  Bendahara bersama 75 orang pengurus DPD II Partai Golkar Rohul untuk periode 2017-2022 lainnya.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau kepada Ketua DPD II Partari Golkar Rohul, Nono Patria Pratama SE yang di ikuti dengan ucapan selamat oleh Setya Novanto kepada Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golkar Rohul.

Usai prosesi pelantikan, Nono Patria Pratama mengaku pelantikannya haribini sangat spesial karena dihadiri Ktum Golkar, Setya Novanto.

“Pelantikan hari ini sangat spesial karena dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Andi Rahman, yang disaksikan langsung oleh Ketum Partai Golkar Setia Novanto.  Dan agenda berikutnya akan dilaksanakan rapat kerja persiapan Pilgubri 2018 dan Pileg serta Pilpres tahun 2019. Rohul adalah lumbung suara dan kita tetap solid,” sapai Nono.

Nono Patria berjanji akan merangkul seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar, untuk membangun dan membesarkan partai Golkar Rokan Hulu kedepan. Sebab, Partai Golkar Rohul merupakan Partai terbesar di Provinsi Riau.

“Saya meminta kepada sesepuh dan rekan rekan pengurus DPD II Partai Golkar Rohul, yang selama ini tidak bersama kita mari bergabung kembali membesarkan partai Golkar. Tidak perlu bersebrangan dan kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk bergabung kembali bersama Golkar. Tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang asalkan semua bersama membesarkan partai Golkar,” pungkasnya. ***(Fitri)