Dua Kades Wanita di Rohul Siap Membangun Daerah

Dua Kades Wanita di Rohul Siap Membangun Daerah

Rohul(SegmenNews.com)- Sebanyak 62 orang Kepala Desa Kabupaten Rokan Hulu dilantik kemarin, dua diantaranya merupakan Kades wanita.

Walaupun wanita, dua Kades ini komitmen siap membangun desa tak kalah dengan Kades pria. Mereka adalah, Kades Mahato, Kecamatan Tambusai, Nanik Yuniar S.pd dan Kades Massa Makmur, Kecamatan Rambah Samo, Erna Ayuningsih.

Erna Ayuningsih mengungkapkan kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat kepadanya sangat membanggakan, apalagi dirinya sebagai wanita.

Dirinya akan menjalankan amanah yang diberikan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya. Namun dia tetap mengharapkan kerjasama masyarakat.

Diakuinya, walaupun dirinya seorang wanita, namun tanggungjawab, semangat dan tekad nya untuk membangun desa tak kalah dengan Kades pria.

“Saya akan membuat program untuk melanjutkan pembangunan di desa sesuai peraturan yang berlaku, dengan melakukan musyawarah dengan para pendamping desa dan merangkul seluruh dusun yang didesa untuk bersatu menjadikan desa menjadi Yang terbaik,” komit Erna ayuningsih.***(Fitri)