Lantik Dewan dan Majelis Hakim MTQ XVII, Zardewan: Harus Jujur dan Adil

Lantik Dewan dan Majelis Hakim MTQ XVII, Zardewan: Harus Jujur dan Adil

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)-Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM, hari ini, Senin (05/11/18). Melantik 60 orang Dewan Hakim dan Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XVII, di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H. Zardewan mengatakan pelantikan Dewan Hakim dan Majelis Hakim ini bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ ke XVII yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai dengan tanggal 12 Oktober Tahun 2018 kedepan. Dan pelantikan ini merupakan tahapan awal dari berbagai sesi kegiatan dalam MTQ berlangsung.

“Pelantikan ini ialah tahap awal dan malam nanti akan mulai bertugas, setiap peserta ingin mengharapkan juara 1dan ini kunci nya ada pada juru hakim,” jelasnya.

Selain itu, Wabup Zardewan juga meminta kepada Dewan dan Majelis Hakim yang dilantik untuk jujur dan adil dalam bertugas.

“Kepada Dewan dan Majelis Hakim di minta jujur dan adil, jangan ada dusta dengan kegiatan ini dab ada beban dari para juri,” ujar Zardewan.

Diakhir sambutannya, Wabup Zardewan juga mengucapkan selamat kepada Dewan dan Majelis hakim yang dilantik dan berharap pelaksanaan MTQ ke XVII tersebut bisa berjalan lancar. “Selamat menjalankan tugas bagi yang dilantik, semoga MTQ ke XVII ini bisa berjalan lancar hendaknya,” tutup Zardewan. ***(Ris)