Kapolres Pelalawan Kembali Sertijab Pejabat Polres

Kapolres Pelalawan Kembali Sertijab Pejabat Polres

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)-Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Polres Pelalawan bertempat di lapangan Mapolres Pelalawan, Senin (05/11/18).

Dalam upacara serah terima tersebut, terdapat Kabag Ops Polres Pelalawan, dan Kapolsek Kuala Kampar yang melaksanakan Sertijab.

Adapun sertijab yang dilaksanakan tersebut diantaranya, Kabag Ops Polres Pelalawan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Edi Munawar S.H,M.H digantikan oleh Kompol Daud Sianturi S.Sos, M.M yang sebelumnya menjabat Kaur Monitor Subbidpid Bidhumas Polda Riau, dan Kompol Edi Munawar S.H,M.H mendapat jabatan baru sebagai Parik 1 Itbidbin Itwasda Polda Riau.

Selanjutnya, tambah Kapolres Kaswandi, Kapolsek Kuala Kampar yang sebelumnya dijabat oleh Akp. Boy Marudut Tua digantikan oleh Akp. Syafnil yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Kandis Polres Siak Polda Riau, dan Akp. Boy Marudut Tua mendapat jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang menjalani proses sertijab itu.

Dan pada kesempatan itu juga Kapolres Kaswandi menjelaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya di institusi Polri, hal tersebut merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Professional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Selamat bertugas kepada pejabat yang baru , segera lakukan penyesuaian dan konsolidasi dalam menghadapi tugas yang telah menanti, serta kepada pejabat yang lama, terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Pelalawan,” terang Kapolres Kaswandi kepada SegmenNews.com.***(Ris)